Super Cepat Dengan CfosSpeed



kalian pernah mendengar CfosSpeed?
ya, ini adalah software yang dapat membantu atau menstabilkan koneksi internet yang kita gunakan
lalu apa sih pengertian dan kegunaannya bahkan cara kerja nya?
ok langsung saja kita bahas di artikel ini



CfosSpeed adalah sejenis software virtual proxy ssh, upstream dan downstream secara otomatis, pada dasarnya dari beberapa software yang mampu meningkatkan kecepatan yang baik hanya cfosSpeed karena sejenis ping speed bandwitdh melalui virtual sendiri hingga 100%, sedangkan pada kegunaan system windows xp sangat terbatas kegunaan bandwitdh hanya memakai 70% saja.

dari cFosSpeed sendiri bisa melakukan tips dan trik upstream dan downstream mampu melebihi 100%, apa lagi pengguna LAN, awalnya download bandwitdh yang di sediakan hanya 100MB LAN protocol proxy, dengan menambahkan CfosSpeed kecepatan Upstream sama downStream naik hingga 200MB sampai 345 MB. jika hanya memakai WLAN atau wifi kecepatan downStream berkisar naik 3 MB sampai 100 MB, berbeda dengan Modem Hp usb kecepatan transmisi sekitar kurang lebih di atas atau kurang dari 1 MB dengan cfosSpeed mampu meningkat hingga 2% yaitu 2 MB tergantung sinyal jaringan Operator. untuk jaringan WLAN dan LAN tergantung Server yang melakukan olah Bandwitdh.

dan cara kerja nya seperti ini
Cara Kerja :
software ini mengoptimalkan arus data upstream ketika downstream sedang full digunakan dengan cara memprioritaskan koneksi yang sedang dipakai.

ini adalah contoh koneksi internet tanpa menggunakan cFosSpeed :

ketika mengakses website, upstream akan digunakan untuk mengirim request dari browser ke internet untuk membuka website yg akan diakses.
ketika bandwith sedang full digunakan (upload/download) saat bersamaan, otomatis salah satu aktifitas akan mengalami gangguan (download/upload sering putus) karena koneksi yang digunakan tidak optimal.

Dengan cFosSpeed, dapat dirasakan perbedaannya


Pengaruhnya :
Hasilnya mungkin untuk tiap koneksi akan berbeda2 tergantung dari ISP, dan kualitas koneksi yang sedang dipakai. cFosSpeed akan tetap menjaga ping selalu rendah dalam kondisi yang stabil, meski saat koneksi sedang digunakan maksimal.

Meski di bbrp platform seperti game Counter-Strike, software ini tidak optimal melakukan tugasnya, bukan karena bug/kesalahan produk, tetapi karena memang game2 seperti itu menggunakan bandwith yang cukup besar dalam jangka waktu singkat dan sangat fluktuatif.
kalau ada yang ingin mencoba, silahkan download disini

Post a Comment