cara anak IT nembak cewek



yoo, hari ini saya akan membahas tentang bagaimana cara anak IT menembak cewe dengan cara mereka sendiri,

ok ini adalah permainan dengan code, code ini disimpan di notepad lalu save dengan format .vbs

dan berikut codenya, cekidot

Klik Kanan >> New >> Text Document / NotePad >> Copas Code di bawah ini
v
v
v


<Spoiler=Buka>
Dim Jika
Jika = InputBox ("hi , cantik .sejak pertama ketemu kamu aku udah menaruh perasaan sama kamu ..kalau di dekatmu serasa nyaman bangeet, melihat mu aja udah bikin ku melayang ..kerasa hati ini ademm , apalagi kalau bicara sama kamu kyak lara di hati tuh gg pernah ada ..aku ingin deh terus bersamamu , menjagamu , dan mendengarkan curhatmu . AKU SAYANG KAMU lebih dari siapapun , kamu mau gag NERIMA aku buat slalu JAGAIN KAMU . tulis 'Y' buat jawab iya dan tulis 'T' buat jawab tidak .. di jawab ya manis :) ")
If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih ya manis... Love You Always, Number One For Me Deh... Emmuaccch.. :*"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GPP ^_^"
Else
MsgBox "manis kok belom masukin jawabannya , Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak , ketik jawabannya yah ^_^ " 
End If</spoiler>

Save as dengan extension .vbs, lalu buat si DOI nge-Klik 2x ke document ini..
yahh gimana pinter"nya agan aja deh XD

semoga berhasil ^_^

2 komentar

ijin post ke blog ane ya gan :)
http://dimasayp.blogspot.com

Reply

Cara Anak It Nembak Cewek >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Anak It Nembak Cewek >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Anak It Nembak Cewek >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK ao

Reply

Post a Comment